SEMERAK BERSHOLAWAT

KEGIATAN KEAGAMAAN

SEMERAK BERSHOLAWAT pada tahun 2017 bisa berlangsung atas kerjasama berbagai Pihak baik dari Pemerintahan Desa, Takmir Masjid, Para Pemuda IRMAS (Ikatan Remaja Masjid) dan paling utama adalah Masyarakat Desa Semerak pada umumnya. Karena dengan dukungan dan kebersamaan semua pihaklah semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kebaggaan dan apresiasi kepada seluruh pihak teruma IRMAS yang begitu sholit dan getol dalam mengemban amanat tersebut untuk mengkoordinir acara tersebut sehingga dapat berlangsung dengan baik. Banyak kekurangan dan hal-hal yang mestinya menjadi pembelajaran untuk menjadikan lebih majunya organisasi IRMAS yang bernaung dalam Ketamiran Masjid BAITUL MUTTAQIN. karena masih panjang langkah mereka untuk mengembangkan potensi dan kemampuan IRMAS baik dari berbagai aspek. terutama dalam kegiatan kepemudaan masjid. Alhamdulillah......... sudah ada majlis ta`lim  yang berjalan dalam IRMAs yaitu Majlis talim JAWAHIRUSSANIYAH yang diketuai oleh Sdr. Muhammad Ridwan dan dibimbing ketua IRMAS yaitu Bapsk Misbahuddin, S.Pd.I. yang bernaung dalam jajaran keta`miran yang di pimpin oleh Kyai Muwafir dan dalam Penangungjawaban Kepala Desa Semerak Bpk. Suroso.

Sejak tahun 2013 IRMAS dan majlis ta`lim JAWAHIRUSSANIYAH mulai aktif kembali setelah tidur beberapa tahun sebelumnya…. dan masyarakat sudah mulai banyak yang menggunakan jasa mereka… baik ketika ada selemat bayi, mantenan, sunatan dll. untuk berjanjenan dan rebana. Potensi mereka patut untuk diperhatikan dan dikembangkan. karena merekalah generasi penerus bagi desa semerak.

ingat apa yang di katakan bapak PROKLAMATOR kita : “Beri aku 10 pemuda akan kuguncang dunia”. atas dasar tersebut kita harus mendukung para pemuda generasi masa depan untuk mengembangkan potensi mereka dalam segala hal. karena tumpuan suatu negara terletak pada pemudanya. Begitu juga dengan para pemuda Desa kita mereka juga harapan bangsa yang berasa di jajaran terkecil yaitu pemuda desa, jika para pemuda itu bagus dalam segala aspek terutama keagamaan dan mereka juga banyak menyumbangkan pemikiran-pemikiran meraka dalam bentuk kreasi apapun yang dimiliki mereka. maka desa tersebut akan maju dan berkembang. karena mereka akan semakin tumbuh dan berkembang untuk kemajuan bangsa ini.

kami berharap agar semua lembaga akan semakin maju dan kompeten dalam menjalankan semua kegiatan yang ada dalam desa semerak. amin….

 

https://www.youtube.com/watch?v=ocTEpkLQLF0

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan