JALAN SEHAT DALAM RANGKA SEDEKAH SEDEKAH BUMI DESA SEMERAK 2018 (09 SEPTEMBER 2018)

Untuk menjaga yang namanya waras akale seharusnya harus juga waras awak e…….. begitu mungkin yang ada dibenak ibu-ibu PKK sehingga dalam BERSIH DESA mengadakan Jalan sehat yang bertujuan untuk supaya warga yang ada terutama warga semerak pada khususnya selalun menjaga kesehatan jasmani untuk mencapai kesehatan rohani…..

terbukti dengan adanya jalan sehat sebelum acara dimulai para warga yang turut hadir diajak untuk senam pagi dahulu

Stast dimulai dari Derpan balaidesa keselatan dan dalam tiga pos para peserta mendapatkan setamp…. dipos terakhir para peserta mendapatkan kupon undian yang berupa nomor…. dan di bascam… nomor yang sudah disediakan semuanya dimasukkan dalam kotak undian…. memang terkesan baru dan ternyata darisetulah ketegangan dan rasa keadilan justru tercapai.

Para Panitia Pemdes dan BPD tidak diperbolehkan oleh Panitia untuk mengikuti undian, jadi murni yang mendapatkan undian adalah peserta….

Jalan Sehat ini diikuti semua elemen masyarakat baik dari Pemdes dan warganya…. Bapak Suroso sebagai Kades Semerak Margoyoso Pati bersama Ibu Lurah dan kru PKK juga mengikuti senam tersebut. dan yang paling antusias adalah meraka yang menunggu dorprize yang telah dinanti-nantikan. apalagi hadiah utamanya adalah Sepeda gunung yang dimenangkan oleh saudara Yaqin dari RT. 02 RW. 02 Desa Semerak

selamat bagi Pemenang doorprize semoga bermanfaat dan dengan adanya acara Sodaqoh Bumi semoga semua menjadi berkah…. amin……………………………………………

terima kasih Para Pemdes, Lembaga BPD, Ketua RT, Ibu-Ibu PKK dan seluruh Rakyat Desa semerak yang turut berpartisipasi dan mensukseskan acara jalan Sehat tersebut. Segenap Panitia terutama Ibu-Ibu PKK dan Panitia Sedekah Bumi tidak bisa membalas apa-apa semoga ditahun-tahun mendatang lebih baik dan tambah rizqinya. Amin.

Aby Al-Fatih

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan